Special Forces Di Metropolitan

Bab 135 Saling Mengikat

Bab 135 Saling Mengikat

Yang Luo tertegun.

Saat berkata polisi dengan Lin Yue tadi, hanya untuk menenangkannya saja, siapa sangka ternyata memang benar polisi! Darimana datangnya polisi sebenarnya? Apa jangan-jangan Qin Bingbing tidak tahan membawa orang untuk datang menolong? Atau karena orang yang memeriksa tidak menemukannya, dan mengatur sebuah strategi?

Yang Luo kala itu membuat sebuah keputusan, membungkung belari dengan cepat untuk bersembunyi di samping pintu gudang, melirik ke arah depan, langsung kembali bersembunyi, benar-benar terkejut.

Seluruh lampu besar di kawasan gudang dibuka, seluruh kawasan gudang menjadi terang benderang. Yang Luo dapat melihat secara langsung tujuh sampai delapan buah mobil polisi yang berhenti di jaak seratus meter dari tempat, belasan polisi mengeluarkan kepalanya dari dalam mobil, mengarahkan kepada target di sekitar.

Sebuah alat pengeras suara berbunyi: “Semua orang disini dengar baik-baik! Kalian telah dikepung, tidak ada gunanya melawan! Hargai nyawa, berhenti untuk melawan, berserah diri, atau tidak kalian akan merasakan akibat fatal!”

Yang Luo dibuat terkejut mendengarnya.

Walaupun pengeras suara menutupi suara asli, namun dia tetap dapat mendengar siapa yang berteriak dibalik alat tersebut, tidak lain dan tidak bukan adalah Feng Chen polisi dari cabang pusat kota itu!

Yang Luo berfikir bagaimana bisa dia membawa begitu banyak pasukan datang kemari, lalu kembali memikirkan hal ini. Jika ditangkap oleh Feng Chen disini, walaupun dengan identitasnya sebagai “penyelamat”, takutnya si polisi yang sangat membenci Tian Wang ini akan berusaha mencari petunjuk dari dirinya.

Berfikir akan hal ini, dia langsung menarik topinya, membungkuk, berjalan keluar dari pintu, menempel dinding dengan cepatnya mengarah ke tempat berlawanan dengan keberadaan polisi. Orang-orang berlarian disekitar, tidak ada orang yang akan memperhatikan dirinya dengan jubah hitam ini.

Yang Luo berlari mengarah ke tumpukan kotak terdekat, dengan cepat memanjat ke atas, memanjat sampai puncak kotak dengan tinggi belasan meter, lalu turun, mengawasi dengan seksama kawasan pergudangan.

Ada tiga pintu di kawasan pergudangan, setiap pintu terdapat lima sampai delapan buah mobil polisi, ada dua ratus polisi di dalam mobil dan tumpukan kotak yang menunggu kesempatan menyerang, dan melempar serangan pada tiga titik yang dikepung saat ini.

Di sisi lain, entah adalah bawahan dari bos Wu atau Fei Yu yang berada di dalam gudang, serta tumpukan kotak, menunggu untuk melawan serangan.

Saling membalas tembakan, terus-terusan.

Yang Luo menyimak selama dua menit, mengetahui bahwa polisi telah berhasil menahlukan orang-orang di dalam gudang, tentu saja bukanlah hal mudah. Dengan kondisi seperti ini, Chen Zi dan orang-orangnya sudah pasti tidak memiliki jalan keluar, seluruh pintu telah terkunci rapat, mereka bukan orang seperti Yang Luo, dapat melompat dinding dan pergi, cara seperti ini sangat sulit dilakukan, bahkan akhirnya hanya dapat memilih untuk menerobos, dan membiarkan mereka mengejar serta menyerah.

Tatapan Yang Luo bergerak kesana kemari, mendarat pada gedung administrasi gudang.

Itu adalah sebuah gedung kecil dengan enam tingkat, juga merupakan tempat persembunyian yang paling mudah.

Jika keadaan terus seperti ini, terakhir polisi akan memaksa seluruh orang masuk ke dalam gedung kecil tersebut, mengumpulkan dan mengepung mereka, lebih mudah untuk diurus. Namun tentu saja, ini bukanlah hasil yang dikehendaki oleh pihak polisi, karena itu akan membuat peperangan mala mini berlanjut lebih lama lagi, namun tidak ada jalan lagi. Anggota pihak lawan terlalu banyak, membuat dua ratus lebih anggota kepolisian, tidak mampu untuk langsung membereskan mereka, ingin mengurangi kematian, hanya dapat berbuat seperti ini.

Dan sebelum perang tembakan berakhir, tidak peduli dari pihak kepolisian maupun kelompok penjahat tidak mampu untuk melakukan pemeriksaan secara menyeluruh di dalam gudang, Yang Luo sementara ini tidak dalam keadaan bahaya. Dan setelah menunggu kedua pihak menjadi sunyi, dia bisa membawa Lin Yue meninggalkan tempat.