Tison dan Rolin

Bab 29 Menantikannya

Tangan Rolin yang sedang membalas email berhenti sejenak, sudut bibirnya sedikit berkedut.

"Hati-hati diketahui oleh ayahmu. Bagaimana tingkat pengawasan jaringan Grup Lianto, bagaimana mungkin bahkan tidak dapat mengetahui dirimu, benar-benar..."

Nevan mendengus, "Sistem jaringan Grup Lianto masih tertinggal jauh. Tapi, demi membalas dendam pada wanita jahat itu, Mama membantu ayah memenangkan kerja sama dengan Pasangan Hills? Jika Grup Lianto bekerja sama dengan Pasangan Hills, itu juga merupakan masalah untukmu."

"Bagaimana kamu tahu aku ingin membalas dendam dengan Rena!" Rolin merasa aneh. Tidak peduli seberapa pintar Nevan, tidak mungkin baginya untuk menebak pemikirannya!

Nevan melirik Mamanya. Orang dewasa kecil itu menggeleng, "Mama, kamu menuliskan rencananya di dalam komputer, kata sandinya sangat mudah, aku bahkan bisa menebaknya secara langsung."

Rolin, "...."

Nevan memiliki kepribadian yang dingin, namun cara berbicaranya dapat membuat emosi. Siapa yang mewarisinya!

"Omong-omong, beberapa bagian dari rencana itu tidak masuk akal. Aku membantu Mama merevisinya, ingat untuk mengikuti rencana yang telah aku revisikan untukmu."

Rolin berpura-pura galak, menatap putranya dengan mata terbelalak, "Lain kali jangan sembarang melihat laptop Mama! Terutama file yang terproteksi!"

Wajah imut Nevan tersenyum sedikit.

Itu tidak bisa. Untuk melindungi Mamanya, dia harus mengawasi ayahnya dan wanita jahat itu setiap saat.

Ponsel Rolin bergetar.

Dia mengambil ponselnya dan mengklik WhatsApp setelah membukanya.

"Perjamuan pribadi sabtu nanti, ingat untuk memakai gaun, jangan pakai jas."

Detik berikutnya.

"Apakah kamu ada gaun."

Rolin emosi dan tersenyum.

Sebagai perfurmer internasional, ia sudah berpartisipasi dalam peragaan busana dan perjamuan yang diadakan berbagai selebriti. Walaupun tidak sering, setidaknya ada!

Bagaimana mungkin dia tidak tahu apa yang harus ia pakai pada saat perjamuan!

Apakah Tison benar mengira dirinya tidak mengerti apapun selain bekerja.