Tison dan Rolin

Bab 36 Ibu Presiden Tison beraksi

Nyonya Lianto mencatat nama Ana, memberikannya pada Kepala Pelayan yang disamping, "Telusuri sekarang juga."

Orang tidak berlatar belakang yang ingin panjat sosial, mimpi saja!

Hanya Rena yang bisa menikah dengan Tison!

Wanita lain, jangan pernah memikirkannya!

Berdasarkan instruksi Tison, Rian membeli semua barang yang telah dirusak oleh Rena dan menyuruh orang untuk mengantarnya ke kantor. Lalu ia mengirim pesan WhatsApp untuk memberitahu Rolin.

"Asisten Ana, sungguh maaf sekali. Tunangan Presiden Tison datang ke perusahaan hari ini. Dia tidak sengaja merusak beberapa barangmu....Presiden Tison sudah menyuruhku untuk membeli baru untukmu. Tapi botol parfum dan desain diatas mejamu benar-benar..."

Rolin mengambil ponselnya dengan linglung.

Setelah minum beberapa gelas anggur tadi malam, ia merasa pusing sepanjang hari.

Suara Rian sebesar suara nyamuk, ia tidak dapat mendengarnya.

"Asisten Rian, besarkan suaramu." Rolin menyandarkan kepala di ranjang. Memijit pelipis dengan jari-jarinya untuk menghilangkan rasa sakit.

Rian terdiam sejenak, Asisten Ana baru saja bangun?

Dia mengulanginya lagi.

Setelah lama terdiam, dia mendengar Rolin tertawa.

"Oh, ternyata putri emas Keluarga Kusuma tidak senang padaku? Botol parfum itu juga pecah? Kalau begitu biarkan Presiden Tison menuliskan cek untukku, parfum itu dibuat sendiri olehku. Biasanya aku membuatkan parfum untuk orang lain, harganya dimulai dari 10 miliar. Karena sudah kenal dengan Presiden Tison untuk beberapa waktu ini, aku berikan diskon 20%, biarkan Presiden Tison menuliskan cek 8 miliar untukku."

Tidak sengaja merusak?

Rolin mendengus dingin, siapa yang akan memercayai itu. Mungkin adik baiknya mendengar bahwa dirinya memenangkan kerja sama Well Hills, ia pergi ke perusahaan untuk membuat onar dengannya. Namun ia tidak menemui dirinya, sehingga ia melampiaskannya dengan barang di mejanya.

Meskipun tidak merepotkan untuk membuat sebotol parfum baru. Namun karena Rena yang melakukannya, maka dia akan membiarkan Rena membayar atas itu.

Siapa yang menyuruhnya menjadi tunangan Presiden Tison?

Jika calon istri suka mencari masalah, secara alami calon cuami yang harus bertanggung jawab.