Tison dan Rolin

Bab 44 Kedepannya Tidak Membutuhkanmu Untuk Menamaniku Beristirahat Lagi

Suara Rolin bercampur dengan kemurnian yang naif dan perasaan asmara yang menggetarkan hati.

Setelah mengedipkan matanya yang hitam pada Tison dengan polos, "Presiden Tison, bagaimana kalau memberiku penilaian? Bagaimanpun juga kamu yang bayar, jika kamu tidak puas, aku akan segera mengganti yang lain."

Begitu mendengar perkataan Rolin, staf penjualan yang ada di sebelah ketakutan hingga menarik napas dingin.

Beraninya orang ini berbicara dengan Presiden Tison seperti ini!

Kemudian yang membuatnya tak terduga adalah Presiden Tison sama sekali tidak marah.

Presiden Tison bersandar di sofa dengan nyaman, menyilangkan kaki yang panjang, bibir yang merapat erat sedikit terangkat, "Ini saja."

...

Di dalam villa pribadi Tison.

Rena selesai melakukan perawatan wajah, setelah memberi isyarat kepada bawahan untuk keluar, Rena langsung kembali ke kamarnya.

Besok Pasangan Hills akan mengadakan perjamuan di hotel Kota Lingka yang diinap, mereka mengundang banyak orang dari lingkaran fashion yang ada di Kota Lingka, tetapi hanya dia yang tidak diundang.

Setelah Rena tahu dengan hal ini, ekspresi wajahnya menjadi pucat, tangannya memegang sudut pakaiannya dengan erat.

Rena menghibur dirinya sendiri, produk unggulan dari merek Well Hills adalah pakaian, sama sekali tidak ada hubungannya dengan parfum, kemudian produk unggulan dari Grup Kusuma adalah parfum, mungkin Pasangan Hills sama sekali tidak mengenal Grup Kusuma.

Beberapa waktu yang lalu, karena masalah Pasangan Hills, kemudian Anna, Rena pergi ke Grup Lianto untuk membuat keributan yang besar, beberapa hari ini, Tison sama sekali tidak berbicara dengan Rena saat pulang dan tidak memberinya wajah yang baik.

Perjamuan yang diadakan Pasangan Hills merupakan kesempatan yang baik bagi Rena untuk berdamai dengan Tison.

Tison tidak pernah memberi wajah buruk kepada Rena di acara sosial.

Meski Tison tidak pernah mengakuinya di depan umum bahwa Rena merupakan tunangannya, tapi Tison tidak pernah menyangkalnya di depan umum.

Hati Tison masih ada Rena, Rena diam-diam merasa senang.

Rena masih menjalin hubungan dingin dengan Tison, kemudian jika langsung meminta untuk pergi bersama dengan Tison, Tison pasti akan menolak.