Tison dan Rolin

Bab 45 Sekarang Sudah Takut?

Hotel tempat Pasangan Hills mengadakan perjamuan adalah salah satu hotel yang paling terkenal di Kota Lingka.

Banyak mobil hitam diparkir di depan pintu masuk hotel, sekelompok pengawal langsung turun dari mobil satu demi satu, setelah memeriksa lingkungan di sekitar, mereka baru berjalan ke Bentley hitam yang ada di tengah, "Presiden Tison, tidak ada masalah."

Pada detik berikutnya, pengawal membuka pintu untuk orang yang duduk di dalam mobil.

Kaki panjang yang terbungkus oleh celana melangkah keluar dari pintu mobil, pada detik berikutnya, tangan dengan nadi yang jelas terentang ke dalam mobil.

Sebuah tangan yang kurus tanpa tulang diletakkan di telapak tangan pria itu dengan lembut, kaki yang putih dan kurus menginjak sepasang sepatu hak tinggi hitam dan berdiri di sampingnya.

Satu tangn Rolin memegang lengan Tison dengan lembut, Rolin sedikit gugup, dia merendahkan suaranya, "Presiden Tison, apakah ini sudah bisa?"

Mata Tison memperhatikan gerakan kecil Rolin, kemudian tertawa dengan suara rendah.

Awalnya mengira Rolin akan berpura-pura bertindak dewasa, bagaimanapun juga Rolin seharusnya pernah menghadiri banyak perjamuan.

Tapi sekarang tampaknya tidak pernah menghadiri perjamuan bersama dengan pria.

Tidak heran bahwa Pasangan Hills merupakan pendiri merek pakaian yang terbesar di dunia, orang yang datang untuk menghadiri acara makan malam merupakan tokoh besar di lingkaran fashion Kota Lingka yang dikenal Rolin.

Rolin merangkul lengan Tison dan terus tersenyum.

Begitu masuk ke tempat acara, Rolin langsung menyadari pandangan banyak orang yang penuh dengan penyelidikan dan gosipan ke arahnya.

"Presiden Tison, sudah lama tidak bertemu." Seorang pria paruh baya berjalan ke arah Tison sambil memegang gelas anggur.

Dia berpura-pura melihat ke arah Rolin dengan tatapan kaget, kemudian melihat Rolin dari atas sampai bawah dengan tatapan rakus.

Wanita yang sangat cantik, tidak heran bahwa Presiden Grup Lianto akan membawa wanita ini di sebelahnya.

"Dengar-dengar kabar baik dari Presiden Tison dengan putri emas dari Keluarga Kusuma semakin dekat, kenapa masih diikuti oleh wanita cantik seperti itu di sebelahnya? Tidak takut putri emas dari Keluarga Kusuma cemburu? Aku dengar kalian tinggal di satu rumah!"