Tison dan Rolin

Bab 56 Lomba Tahunan Industri Parfum Kota Lingka

Tidak, bahkan jika berhenti untuk membalas dendam, takutnya juga akan sulit untuk melawan kekuatan dari Keluarga Kusuma.

Setelah berpikir sejenak, Rolin merasa ini bukanlah solusi.

Meski Rolin memiliki bakat dalam membuat parfum dan di dukung oleh Keluarga Suhadi, kamuikan Rena melakukan hal-hal yang gila seperti enam tahun yang lalu, Rolin akan sulit untuk melarikan diri tanpa cedera.

Jika Rena benar-benar melakukan hal yang gila, memaksa dirinya untuk meminta bantuan Tison dan mengungkapkan rahasianya...

Rolin menurunkan kelopak matanya dan menggigit bibirnya dengan tidak puas.

Rolin tidak kalah dari Rena, tapi malah tidak bisa menang dari Tison.

Rolin meremehkan keingintahuan seseorang, jika Tison ingin mengetahui rahasia Rolin, Tison pasti tidak akan pernah menolak.

Setelah pesta malam selesai, perkataan Tison di dalam mobil, ia masih ingat hingga sekarang.

Bagaimanapun juga Rolin merupakan seorang wanita, bahkan jika Rolin pernah mempelajari keterampilan bela diri, tapi Rolin tidak bisa melawan pria.

Jika bukan karena Rolin memiliki ide yang bagus untuk mencium pria pada saat itu, takutnya Rolin sudah memperlihatkan kelemahan di bawah aura pria itu.

Dahi Rolin mengeluarkan keringat, Rolin tidak pernah berpikir bahwa perjalanannya untuk membalas dendam kepada Rena, orang yang sangat sulit untuk ditangani adalah Tison.

Rolin membuka laptop dan menemukan alamat email Rena, kemudian berpikir selama beberapa detik.

"Hai, Nona Rena. Aku Ana. Sudah lama tidak bertemu denganmu. Tidak tahu bagaimana hubungan Nona Rena dengan Presiden Tison dalam waktu dekat-dekat ini. Demi tidak membuat Nona Rena salah paham, aku perlu memberi tahu Nona Rena bahwa aku tidak tertarik dengan posisi ketua departemen parfum Grup Lianto. Pengunduran diri Susan tidak ada hubungannya denganku. Jika Nona Rena tidak tenang, Nona Rena bisa datang mencari Presiden Tison untuk melamar. Besok aku akan mengirimkan sebotol parfum yang dibuat oleh aku sendiri sebagai permintaan maaf, Nona Rena bisa mengambil parfum ini untuk mengikuti lomba parfum tahunan di Kota Lingka, aku bisa menjamin bahwa Nona Rena bisa sekali lagi menjadi perfurmer pertama di Kota Lingka dengan menggunakan parfum ini, kemudian aku tidak akan mengikuti lomba ini."

Waktunya masih belum matang.

Kecuali jika dirinya sendiri benar-benar menjadi orang yang sangat diperlukan oleh Grup Lianto atau... menjadi orang yang sangat diperlukan oleh Tison.

Kalau tidak, dalam menghadapi masalah tentang melepaskan seorang asisten atau pernikahan dengan Grup Kusuma, Tison pasti akan ragu memilih yang terakhir tanpa ragu-ragu dan mengorbankannya.