WEDDING HELL

Bab 19 Gravity (3)

Bab 19 Gravity (3)

Sasuke terperangah. Pukulan telak bagi jiwanya yang memang sudah keropos karena dengan berengseknya melukai istrinya. Bukan malah menyenangkan sang istri, kini malah ia ketiban aib masa lalunya sendiri.

Sasuke menghempaskan tubuhnya ke sofa. Sementara Yugao tak jauh dari tempatnya.

"Apa kau pernah membayangkan jadi aku Sasuke?" Yugao mengiba, "Aku mencintaimu, tapi demi dia kau mengenyahkan banyak hal. Apakah kau takut aku mengadu pada istri cantikmu?!"

"Diam kau! Dia cerdas. Dia takkan termakan kata-katamu!" Sasuke mendengus.

Yugao menggerakkan kursi rodanya ke arah Sasuke. "Mari kita buktikan ucapanmu!"

Yang terjadi selanjutnya adalah segala sentuhan Yugao yang terasa familiar dan ciumannya yang seakan memberikan sensasi lama yang pernah ia cicip dan ia rindukan.

Salahkan saja pada hasrat lelakinya yang hampir dua minggu terkekang, tak dapat pelepasan layak.

Tangan Yugao membelainya, mengirimkan kenikmatan yang pernah ia rasakan. Berniat membuang penat, Sasuke menyambar peluang.

Lupa daratan dan memilih takhluk pada hasrat primitifnya.

Ia mencecap seluruh rongga yang pernah ia puja dalam jamahan. Ia terlena pada lubang dosa yang ia pilih sendiri. Dalam kesadarannya yang nyaris sirna ia bahkan lupa memakai pelindungnya.

Setelah benih sialannya mennyembur kemana-mana ia menyesal dengan pemahaman bisa saja Yugao hamil lagi. Salah satu aibnya akan tumbuh dalam sana.

Tapi menolak semua prasangka. Sasuke justru menggila, menjajah lagi tubuh yang menyerah indah di atas sofa itu dengan sentakan buas, mengaikan airmata yang turun tak terkendali milik Hinata yang berada di ambang pintu dengan tangan menutup mata Obito.

Menyerah, Hinata pergi dari tempat terkutuk itu. Kemudian dengan sisa kewarasan yang ada ia menyuruh Obito untuk menuju ke pusat informasi. Menunggu siapapun untuk menjemputnya kembali ke apartemen sialan itu.

Dengan air mata yang ia seka seadanya, ia memohon pada Gaara untuk segera pergi. Ia tampaknya tak bisa lagi lebih lama dalam lingkaran setan keluarga Uchiha.

***P90***