WEDDING HELL

26. Just like old times (1)

Bab 26 Just Like Old Times (1)

"Aku sudah memaafkanmu. Karena itu jangan bicara omong kosong tentang pembatalan rencana pernikahan." Hanabi menatap mata sehijau jamrud yang ada di hadapannya.

Alih-alih berterimakasih, Gaara malah terkekeh dingin, "Aku tidak perlu kau lagi,"

"Apa maksudmu?" Hanabi gusar. Ia tak suka kenyataan bahwa segalanya hanya berpusat pada satu orang.

"Kau tahu triger kan? Aku butuh kau untuk memancing Hinata menatapku. Dan aku sudah berhasil. Jadi aku tidak membutuhkanmu lagi."

Hanabi melebarkan matanya. Mukanya merah penuh dengan gelegak emosi. Ia marah, murka. Ia benci kenyataan bahwa orang yang paling ia inginkan justru menolaknya. Membuangnya seperti sampah yang tak berguna. "Jangan lakukan itu!" Ada nada putus asa dari suara Hanabi. Ia ingin sekali bilang bahwa segalanya pasti baik-baik saja meski itu mustahil.

"Aku sudah selesai denganmu." jawab Gaara dingin.

"Dengarkan aku, kau tidak bisa melakukan ini padaku. Kau akan menyesal jika pertunangan ini tidak berhasil. Paman ak-"

"Ayahku tidak peduli denganku. Tapi dia akan lebih senang mendapatkan menantu Hinata ketimbang anak mantan simpanannya." Senyum mengejek Gaara terbit beringas dan menakutkan. Ada yang tidak simetris antara mata dan juga gerak bibirnya.

Kulit Hanabi meremang. Ada yang salah pada Gaara yang tak bisa ia jabarkan oleh kata-kata.

"Hanabi, kau cukup pintar untuk menyingkir kan?" Mata Gaara berkilat, "Aku bukan orang yang murah hati." katanya kemudian.

Hanabi menelan ludah.

Dan senyum culas milik Gaara merekah bagai bunga musim semi. Perlahan tapi makin lebar, "Kalau ayahku mengizinkan aku melamarmu, itu karena ia tak bisa melakukan apapun terhadapku. Mudah saja mengirim si tua itu ke alam baka. Begitu juga denganmu."

Dan Hanabi langsung menggigil. Ia tahu, berurusan dengan Gaara adalah kebodohan telak yang menggiringnya dalam sebuah lubang tak berdasar. Ia jatuh cinta pada seorang iblis yang membenci dirinya sendiri. Dan seseorang yang ia lihat sebagai iblis itu adalah malaikat penjaga Hinata, sekaligus malaikat mautnya.

***p90***