WEDDING HELL

Bab 46 One More Light (2)

Bab 46 One More Light (2)

Dalam mobil hitam itu, Hanabi menghubungi Sasuke. Adik Hinata itu jelas mengatakan; Polisi dan siap menjadi saksi. Gaara tidak tahu, kenapa ia merasa sangat gelisah dan juga merasa sesuatu yang tidak beres. Ia bisa mencium sebuah pertanda buruk yang datang, yang jelassebuah perasaan yang tidak menentu.

Setelah Hanabi menghentikan kegiatannya yang membagi semua informasi dengan Sasuke. Perempuan itu kemudian diam. Namun anak bungsu Hiashi Hyuga masih belum melepaskan pandangannya dari layar teleponnya yang menampakkan kerlip merah di mana keduanya menuju.

Hanabi sudah melacak ibunya sendiri. Dan Gaara baru yakin jika Hanabi sudah berubah, benar-benar berubah yang membuatnya curiga.

"Kau akan kemana setelah semua ini berakhir?"

Hanabi menoleh ke arah Gaara yang fokus menyetir. Ia lalu memberikan lelaki itu senyuman tulus, "mungkin ke Australia, mungkin juga ke Selandia Baru."

Gaara nyaris mendengus, tapi ia lebih suka memberi perempuan itu senyum tulus juga. "Kau tidak berencana menetap di Jepang?"

Hanabi menggeleng, "aku tak setangguh itu melihatmu bahagia dengan orang lain. Dan aku sudah cukup dengan diriku sendiri."

"Seperti bukan kau." Gaara bergumam. Dari lirikan matanya, ia melihat sebelah tangan Hanabi tapak bersilang di perutnya, tampak defensif.

Apakah ada sesuatu?

Kecurigaan membawanya kepada prasangka gila. Apakah Hanabi hamil?!

Gaara segera menepis anggapan bodoh itu.

Namun, bukankah selalu ada kemungkinan, karena ia tahu bahwa dirinya tidak pernah menggunakan pengaman.

Pertanyaan itu ditelannya sendiri. Gaara tak kuasa mempertanyakan hal itu seperti tunangan yang baik sementara ia adalah bajingan yang memutuskan ikatan pertunangannya secara sepihak. Jikalaupun Hanabi ada apa-apa, masihkah ada haknya untuk tahu?

Gaara menghembuskan napas yang sejak tadi ditahannya.

.

***p90***

Megumi memandang anak tirinya dengan pandangan kebencian yang nyata. Karena Hinatalah alasan Hiashi menjauhkan dia dari Hanabi. Karena keturunan Hikari inilah yang membuat Hanabi juga membencinya.