WEDDING HELL

Bab 55 Inferno (1)

Bab 55 Inferno (1)

-:-:-

Kabar penangkapan Uchiha Sasuke masih menjadi topik utama seminggu ini. Keberanian lelaki itu untuk melaporkan diri dan membuat konfrensi pers tentang keadaan yang sebelumnya disembunyikan dari publik membuat simpati berpihak pada lelaki itu.

Sebelum menuju tempat peristirahatan Hinata Hyuuga, ia memang menuju jaringan broadcast milik kakaknya. Sasuke mengambil inisiatif untuk membuat pengakuan kepada publik bahwa mereka salah paham tebtang rumor istrinya yang memerintahkan amputasi Yugao.

Pengakuan bahwa dialah yang menjadi otak semua ini cukup mencengangkan. Sasuke berkata jika ia sengaja mengambil pengawal istrinya untuk turut serta membuat wanita yang dulunya pernah menjadi selingkuhan, menerima ganjaran karena membuat pernikahannya goncang.

Motif yang melandasi perbuatan kejinya adalah faktor Hinata yang sebelumnya telah menggugat cerai tempo hari. Ia menyalahkan kehadiran Yugao yang menjadi penyebabnya hingga membuatnya gelap mata. Semua pernyataan itu diperkuat oleh dua orang Hyuuga yang mengaminkan pernyataannya. Semuanya tampak nyata, tak ada rekayasa. Meski Hinata tahu bukan itu kejadiannya.

Untung saja, sebelum konfrensi pers itu, Sasuke mengumumkan penunjukan pengganti dirinya dalam menggerakkan perusahaan. Yaitu kakaknya yang memiliki reputasi yang lebih tanpa cela. Setidaknya itu bisa meminimalisir dampak pengakuannya gilanya ini.

"Aku tak pernah dipandang baik oleh anakku sendiri akibat kebejatanku, Hinata. Jadi tidak ada ruginya jika ia kehilangan contoh ayah yang gagal sepertiku. Tapi aku tidak bisa membiarkan kau—ibu yang diimpikannya, menjadi rusak. Jadi kumohon, biarkan aku saja yang menanggungnya."

Hinata menangis di sela telepon kala itu. Ia tersengal, tersedak oleh tangisannya yang terasa begitu perih dan menyesakkan. Kenapa ketika ia sudah melepaskan Gaara kini ia justru dipaksa melepaskan Sasuke jua. Padahal ia telah siap berada di neraka bernama penjara itu. Ia sudah lelah merasa bersalah akibat kematian Gaara, dan berharap penjara adalah penebusan yang sempurna. Kini malah bertambah lagi perasaan bersalahnya, makin banyak tabungan hutangnya pada Sasuke Uchiha.

Segala rancangan pikirannya kacau, rencananya gagal total. Kini malah menyulitkan diri dan juga banyak pihak. Tidak ada lagi Hinata sang dewi. Yang ada hanya Hinata si monster, penghancur.

"Hinata." Suara Mei Terumi menyita segala atensi si menantu utama generasi ketiga, "Ada yang perlu kubahas bersamamu."

****